Jual Beli Online Mudah di Elevenia

elevenia adalah situs belanja online dengan konsep open marketplace nomor 1 di Indonesia yang memberikan kemudahan dan keamanan berbelanja. Situs ini menawarkan berbagai macam produk untuk pecinta belanja online. Hingga hari ini, tercatat bahwa elevenia menawarkan lebih dari 2 juta produk dari 16.000 seller yang terbagi dalam 8 kategori antara lain: fashion, beauty/health, babies/kids, home/garden, gadget/komputer, elektronik, sports/hobby, service/food. Selain produknya yang lengkap situs jual beli ini selalu memanjakan pembelinya. Seperti program Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta pada tahun 2015.

Pada bulan Februari 2015, elevenia telah berhasil menambah seller hingga lebih dari 23,000 seller dan live listing 2 juta produk. Dalam satu tahun, elevenia juga berhasil menggapai 1 Juta pengguna dan mengirim lebih dari 400,000 ribu produk. Selain itu, mereka juga mampu meraih pendapatan sebesar 250 Milyar Rupiah pada tahun 2014. Dalam tahun kedua mereka, elevenia mentargetkan untuk bisa mencapai penghasilan sebesar Rp. 1,1 Trilyun.

Sejarah Elevenia
Situs elevenia.co.id resmi diluncurkan pada tanggal 1 Maret 2014. Beroperasi dibawah naungan PT XL Planet yang merupakan sebuah perusahaan joint venture antara PT XL Axiata, Tbk., dan SK Planet dari Korea Selatan. PT XL Axiata merupakan perusahaan operator terbesar kedua di Indonesia dan SK Planet adalah anak perusahaan dari SK Telecom Korea Selatan, perusahaan operator terbesar di Korea Selatan. 

Layanan Elevenia
Layanan yang disediakan oleh elevenia tidak hanya melalui perangkat desktop, elevenia juga bisa diakses melalui mobile application yang sudah tersedia di Google Play untuk pengguna Android dan juga di Apple Store untuk pengguna iOS.

Hal lain yang menarik dari elevenia adalah fasilitas dan pelayanan yang mereka berikan kepada para seller. Fasilitas yang elevenia berikan diantaranya adalah sesi edukasi melalui program training dan seminar secara rutin serta fasilitas foto studio. Mereka juga dapat konsultasi langsung dengan tim CRO, (Customer Relationship Officer). Melalui sellerzone.elevenia.co.id Seller pun dapat mendownload tutorial dan reservasi training dan foto studio. Selain pelayanan tersebut, elevenia juga selalu memberikan Voucher Gratis mencapai 1 Juta dari setiap pembelian produk-produk tersebut.

Hingga 2015, tercatat lebih dari 5000 seller sudah menggunakan fasilitas ini. Lokasi Seller Zone pun tidak hanya di satu tempat. elevenia memiliki tiga lokasi Seller Zone yaitu di Mangga Dua, Tanah Abang dan Plasa 89.

Selain memberikan kemudahan untuk para seller, elevenia juga tidak lupa memberikan penawaran menarik untuk para membernya. Di elevenia, ada satu penawaran khusus setiap tanggal 11 bernama "elevenia Day". Promo ini memberikan 11% untuk semua produk. Inilah salah satu cara elevenia membahagiakan para membernya.

Sumber: http://www.3-info.com/2015/06/belanja-di-elevenia-gratis-voucher-1-juta.html

0 Response to "Jual Beli Online Mudah di Elevenia"

Posting Komentar

wdcfawqafwef